Apakah Jambu Biji Bisa Mengatasi Keriput Wajah?

Sinhvientmu.com – Guava mungkin membuat Anda memikirkan beberapa hal-jus manis, liburan lama tertunda, atau hari pantai yang cerah. (Masuk akal, karena buahnya asli daerah tropis.

Apa yang tidak begitu jelas? Fakta bahwa jambu biji adalah pembangkit tenaga listrik dari bahan perawatan kulit, dengan kemampuan untuk mencerahkan, mengencangkan, dan menghidrasi dalam satu gerakan.

Itulah keajaiban buah kaya vitamin ini, yang mengandung lebih dari empat kali jumlah vitamin C dalam jeruk. “Jambu biji dikemas dengan antioksidan seperti vitamin A, B, C dan kalium.

Yang membantu memerangi dan meniadakan efek radikal bebas berbahaya di lingkungan yang dapat menyebabkan kerusakan dan penuaan dini pada kulit,” kata Michele Green, MD, seorang dokter kulit kosmetik di New York City.

“Vitamin hydrating dan detoksifikasi yang kuat ini membantu meningkatkan nada dan tekstur kulit secara keseluruhan, memberikan cahaya yang segar dan awet muda.

Tidak hanya itu, tetapi juga memiliki hampir sama banyak kalium, elektrolit kunci, sebagai pisang — pemenang kalium terkenal, maka pisang Souffl kami Moisture Cream.

Dan itu semacam masalah besar, karena kalium membuat lipid di penghalang kulit terorganisir dan proporsional untuk membantu kulit mempertahankan kelembaban.

Seiring dengan vitamin C, Jambu Biji Juga merupakan sumber alami Vitamin E dan antioksidan bioaktif lainnya, seperti asam galat, katekin, asam klorogenat, rutin, quercetin, beta-karoten, dan Likopen.

Itu menjadikannya pilihan yang menarik untuk melindungi dan memperbaiki kerusakan dari stres oksidatif yang dapat menyebabkan bintik-bintik gelap, garis-garis halus dan kerutan, dan tekstur kulit yang tidak merata.

Bagaimana Jambu Manfaat Kulit

Senyawa jambu biji yang paling kuat adalah, tidak mengherankan, vitamin C. Itu bisa berarti Hal-hal besar untuk warna kulit. “Vitamin C telah terbukti mengganggu produksi melanin berlebih-yang berarti bahwa bahan super ini juga membantu mencerahkan kulit.

Mengontrol kemerahan pada wajah, dan mengurangi area hiperpigmentasi wajah,” kata Green. Terjemahan: vitamin C membuat buah jambu biji menjadi bahan yang kuat untuk menangkal bintik hitam dari paparan sinar matahari, bekas jerawat, dan seterusnya.

Plus, ia dapat melakukannya untuk semua warna dan jenis kulit, karena jambu biji yang kaya vitamin C tidak memiliki masalah keamanan yang sama dengan bahan pencerah umum lainnya, seperti hidrokuinon.

Jambu biji juga bisa menjaga kulit tetap sehat dan melenting dalam jangka panjang juga. “Konsentrasi vitamin C yang tinggi secara alami dalam jambu biji harus meningkatkan jumlah produksi kolagen di kulit.

Membantu mengurangi visibilitas garis-garis halus dan kerutan wajah,” kata Dr. Green. “Kolagen adalah protein yang menyediakan kulit dengan struktur dan secara alami menurun seiring bertambahnya usia-namun.

Dengan menambahkan vitamin C ke dalam rutinitas perawatan kulit anda, anda dapat meningkatkan jumlah kolagen yang diproduksi dan menciptakan kulit yang lebih kencang dan lebih kenyal.

Last but not least, kata Dr. Green, ” vitamin C juga memiliki sifat anti-inflamasi.”Itu sama pentingnya, mengingat peradangan kulit kronis dapat berkontribusi pada jerawat, rosacea, dan tanda-tanda penuaan dini (pikirkan garis-garis halus).

Cara Memasukkan Jambu Biji Ke Dalam Rutinitas Anda

Mengingat manfaat melawan bintik hitam jambu biji yang kuat, itu adalah no-brainer untuk Jambu Vitamin C Dark Spot Serum, di mana kami telah memasangkan ekstrak jambu biji dengan lima bentuk vitamin C untuk kemampuan mencerahkan kulit maksimum.

Pertama, ada bentuk yang larut dalam minyak, yang lebih stabil dan kurang menjengkelkan, serta empat bentuk yang larut dalam air. Ini dikemas dalam lapisan minyak tipis yang ditumpahkan dari waktu ke waktu.

Menawarkan efek pelepasan waktu dan meningkatkan penyerapan (karena penghalang kulit lipid lebih menerima lipid lain). Kombinasi jambu biji, vitamin C.

Dan asam traneksamat — bahan baru yang menghentikan produksi pigmen melalui jalur yang berbeda-memberi serum Vitamin C ini kemampuan untuk menghentikan bintik hitam di jalurnya.

The Guava Vitamin C Dark Spot Serum juga menawarkan minyak biji jambu biji untuk menutrisi dan melembabkan. Bersama-sama, minyak biji jambu biji dan ekstrak meninggalkan kulit lembut dan bercahaya.

Dan, tidak seperti kebanyakan Serum vitamin C yang memiliki aroma terkenal, jambu biji memberi kita aroma ringan, buah, dan benar-benar alami yang lezat.

Yang mengatakan, Kami sadar bahwa kami menggunakan sumber daya alam, itulah sebabnya kami menggunakan proses unik untuk memanen ekstrak jambu biji kami dengan cara yang menghemat air dan meminimalkan limbah makanan.

Sisa pulp, biji, dan kulitnya digunakan kembali sebagai pupuk, sementara minyak biji jambu biji Kami diekstraksi dari biji jambu biji yang didaur ulang melalui metode cold-pressed, yang menghemat energi dan menjaga (banyak) nutrisi tetap utuh.

Intinya? Apakah Anda memiliki bintik-bintik gelap atau hanya menginginkan cahaya terbaik, Anda akan mendapatkan cahaya puncak dan warna kulit yang merata dengan lembut — tetapi efektif — dengan jambu biji.

Add a Comment

Your email address will not be published.