Baca Novel Charlie Wade Bab 4145 – 4146 Gratis

sinhvientmu.com – Hallo sahabat sinhvientmu bertemu lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi yang menarik. Nah pada kesempatan ini admin akan membahas tentang Baca Novel Charlie Wade Bab 4145 – 4146 Gratis.

Untuk anda yang ingin mengethui akan novel yang satu ini silahkan simak pembahasan dari admin dibawah ini sampai selesai.

Siapa sih yang tidak mengetahui akan novel Charlie Wade ini, yang mana novel yang satu ini sekarang tengah menjadi buruan bagi para pecinta novel.

Kali ini admin akan membahas tentang novel Charlie Wade Bab 4145 yang mana pada bab ini ceritanya sangat seru, dikarenakan pada Charlie Wade Bab 4145 ini anda akan dibuat baper dengan alur cerita yang dibawakannya.

Apakah anda penasaran akan novel Charlie Wade Bab 4145?? jika memang anda penasaran silahkan simak baik-baik dibawah ini.

Baca Novel Charlie Wade Bab 4145 – 4146 Gratis

Charlie Wade BAB 4145 4146 "Apakah Charlie Kalah?" - YouTube

Saat ini, ada dua solusi di depan Charlie Wade.

Setelah berpikir selama beberapa detik, Charlie Wade memutuskan bahwa dia harus menyelesaikan masalahnya sendiri dan pergi ke Gunung Golim secara pribadi untuk menyelesaikan Delapan Raja Surgawi.

Charlie Wade telah mempelajari “Buku Apokaliptik” selama beberapa hari, dan pencerahannya yang terus-menerus telah memungkinkannya untuk terus meningkat.

Belum lagi dia sendiri telah menyempurnakan begitu banyak Pil Peremajaan, mengandalkan Pil Peremajaan untuk menaikkan tubuhnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Sejauh menyangkut kekuatan Charlie Wade saat ini, apalagi Delapan Raja Surgawi, bahkan jika berlipat ganda, itu tidak akan menjadi lawan Charlie Wade.

wilayah selatan beberapa ratus kilometer lebih jauh ke selatan dari Aurouss Hilll, jadi ini memberi Charlie Wade beberapa jendela waktu.

Jika dia efisien, ada kemungkinan bahwa Delapan Raja Surgawi akan tiba di Gunung Golim terlebih dahulu.

Jadi dia segera menelepon Cameron Isaac dan berseru dan bertanya, “Bisakah Anda mengatur pesawat untuk saya?.

Cameron Isaac buru-buru berkata: “Tidak masalah, tuan, Bandara Aurouss Hilll memiliki jet bisnis kami, dan ini adalah jet bisnis sipil tercepat di dunia yang secara khusus disesuaikan oleh keluarga Wade, yang jauh lebih cepat daripada jet biasa.”

“Baik sekali! Saya akan segera ke bandara.”
“tidak masalah!”

Seperti yang dikatakan Cameron Isaac, dia buru-buru bertanya: “Tuan, apakah Anda memerlukan bantuan ketika pergi ke Gunung Golim?

Charlie Wade berkata dengan acuh tak acuh, “Kamu tidak membutuhkan pembantu lagi. Anda bisa membantu saya dan menyiapkan helikopter untuk menunggu saya di Bandara Gunung Golim.

Setelah turun dari pesawat, saya akan menggunakan waktu tercepat untuk mencapai desa di kaki Gunung Golim.”

“Tidak masalah!”

Cameron Isaac segera berkata, ”Saya akan mengaturnya.
“ini baik!”

Charlie Wade menutup telepon dengan puas, dan Don Albertt segera berkata, “Tuan Wade, Don Albertt bersedia pergi bersamamu!”.

Liam di samping juga melipat tangannya dan berkata, “Tuan Wade, Liam juga bersedia berjalan bersamamu.

Charlie Wade berpikir sejenak, dan berkata kepada mereka berdua: “Karena kamu ingin pergi, ikuti aku.”

Keduanya keras kepala dan setia pada Charlie Wade. Pada saat ini, mereka tidak mau membiarkan Charlie Wade pergi ke Gunung Golim sendirian.

Charlie Wade juga tahu betul bahwa jika mereka berdua ingin lebih mengabdi pada diri mereka sendiri, mereka harus membiarkan mereka melihat kekuatan mereka yang sebenarnya.

Khusus untuk Liam, Charlie Wade harus memastikan bahwa orang ini tidak memiliki dua pikiran tentang dirinya sendiri, sehingga dia dapat dengan aman memberinya resep tak tertandingi di “Buku Apokaliptik”.

Tak lama kemudian, helikopter Cameron Isaac terbang ke Thompson First.
Charlie Wade dan ketiganya naik helikopter dan segera pergi ke Bandara Aurouss Hilll.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang dapat admin sampaikan tentang Baca Novel Charlie Wade Bab 4145 – 4146 Gratis semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

Add a Comment

Your email address will not be published.