Daftar Mobil Wuling Yang Akan Rilir Di Indonesia
Daftar Mobil Wuling Yang Akan Rilir Di Indonesia

Daftar Mobil Wuling Yang Akan Rilir Di Indonesia

107 View

Sinhvientmu.com – Produsen mobil hinese Wuling Motors secara resmi meluncurkan Almaz sport utility vehicle (SUV) baru, mengklaimnya sebagai SUV teknologi pintar, sebagai upaya untuk mendapatkan pasar SUV slice Indonesia.

Dalam acara grand launching SUV Almaz pada Rabu malam, brand dan marketing director Wuling Motors Yin Yi mengatakan Almaz merupakan produk penting bagi Wuling tahun ini.

Terutama untuk menarik lebih banyak pelanggan Indonesia dan meningkatkan kesadaran konsumen terhadap brand Wuling yang sudah ada di pasar Indonesia sejak pertengahan 2017.

“Melalui Wuling Almaz, kami ingin fokus untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dan memperluas jangkauan kami,” katanya. Dian Ashmahani, brand manager SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) Motor Indonesia.

Pemegang merek Wuling Motors, mengatakan dia percaya bahwa Wuling Almaz memiliki prospek positif di Indonesia, terutama karena pasar SUV saat ini cukup menjanjikan.

“Seperti yang kita lihat, saat ini tren SUV ada di Indonesia. Semakin banyak orang menggunakan SUV dan kami melihat bahwa pasar semakin besar, jadi kami memperkenalkan SUV kami di sini, ” kata Dian, Rabu.

Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp 318,8 juta (US$22.649). Kekuatan SUV lima kursi ini terletak pada fasilitas berteknologi tinggi dan digital seperti layar sentuh multimedia pintar 10,4 ” di mana pengemudi mengontrol sistem pemantauan tekanan ban.

AC otomatis, hiburan dalam perjalanan, lampu jendela dan pintu. SUV ini juga memiliki fitur seperti keyless entry, tombol start/stop mesin dan adjuster kursi listrik.

SUV Wuling baru ini dikatakan telah mendapat sambutan hangat dari pelanggan dengan sejumlah mobil yang sudah dipesan. Direktur Penjualan SGMW Motors, Yedi Yunandi Sondi, mengatakan bahwa dari Jan. 26 untuk Februari.

26, setidaknya 1.000 pesanan untuk Wuling Almaz telah dibuat. SUV merupakan salah satu kelas mobil paling menggiurkan di Indonesia, setelah segmen kendaraan multiguna (MPV) yang masih paling kompetitif di tanah air.

Di Indonesia, segmen pasar SUV masih didominasi oleh merek pembuat mobil Jepang dengan, misalnya, Mitsubishi SUV Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Wuling Motors baru memasuki Indonesia sekitar dua tahun yang lalu.

Tetapi dikatakan bahwa pada saat itu telah menarik 20.000 pelanggan di seluruh negeri. Peluncuran Almaz SUV memperkaya ragam produk yang sudah dirilis Wuling di pasar Indonesia.

Sebelumnya, Produsen Mobil memperkenalkan MPV rendah Confero S pada Agustus 2017. Confero menyadap segmen MPV Indonesia, yang dikenal sebagai segmen yang paling kompetitif dan menguntungkan dalam industri otomotif, dengan model-model terkenal seperti Honda Mobilio.

Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Mitsubishi Xpander sudah ada di sana. Sementara itu, pada April 2018, Wuling Motors menambahkan produk lain ke lini produknya, Cortez Medium MPV, dan kemudian juga memperkenalkan mobil penumpang lain.

Wuling Formo, pada akhir 2018. Selama Gaikindo Indonesia International Autoshow 2018, Wuling mengisyaratkan akan merilis SUV baru pada 2019.

Yin Yi dari Wuling Motors mengatakan bahwa selain memperkenalkan produk baru, tahun 2019 akan digunakan oleh Wuling untuk memperluas jangkauannya ke lebih banyak pelanggan Indonesia dengan mengembangkan dealer baru.

Wuling Motors bertujuan untuk memiliki total 120 dealer di seluruh Indonesia, naik dari 93 yang dimilikinya saat ini. Menurut data Asosiasi pembuat mobil Indonesia (Gaikindo), Wuling Motors menjual 4.958 unit pada 2017.

Sementara itu pada tahun 2018, Wuling Motors menjual 17.002 mobil secara grosir dan menempatkan dirinya di posisi kesembilan dalam daftar merek yang paling banyak terjual secara grosir.

Produsen mobil Jepang Toyota masih menduduki puncak daftar grosir pada tahun 2018 dengan 352.161 mobil, diikuti oleh Daihatsu dengan 202.738, Honda dengan 162.170 dan dan Mitsubishi Motors dengan 142.861.

Leave a Reply

Your email address will not be published.